Penjualan Light Novel Assassin Pride Mencapai 500.000 Eksemplar!

No comments
Assassin Pride

Peluncuran Light Novel Assassin Pride di laksanakan oleh Amagi pada tanggal 20 Januari 2016. Novel ini pertama kali diterbitkan oleh KADOKAWA dengan Fujimi Fantasia Bunko sebagai Label.

Dilansir dari Sugoi Ranobe, Penjualan Light Novel Assassin Pride telah mencapai 500.000 Copy Eksemplar. Berikut adalah tweet dari Sugoi Ranobe :





Sinopsis :


Di ambang kepunahan, umat manusia telah mengalami kemunduran dan sekarang tinggal di kota-kota yang dikelilingi oleh kubah kaca. Di luar kubah ada lycanthropes ganas yang berkembang dalam kegelapan; di antara para spesies manusia yang ada didalam kubah, ada perbedaan yang jelas antara kaum bangsawan dan rakyat jelata. Darah bangsawan memungkinkan mereka untuk memanfaatkan mana, memberikan mereka kemampuan yang melebihi batas manusia dan sangat membantu mereka dalam mengalahkan lycanthropes.

Saat berusia 13 tahun, bangsawan Melida Angel belum dapat menggunakan mana, dan masuk ke akademi elit di mana dia mendapat bullying karena kekurangannya. Untuk membantunya, Kufa Vampir diperintahkan oleh keluarga 'Angel' untuk menjadi guru Melida. Sementara Kufa tampaknya hanya seorang mentor, motif tersembunyi ada di balik pekerjaannya — dia harus membunuh Melida jika dia benar-benar tidak memiliki mana.Investigasi Kufa akhirnya menuntunnya untuk menentukan ia harus membunuh Melida.

Namun, Kufah terpukau oleh tekad, semangat, dan keyakinannya yang teguh pada dirinya sendiri ketika ia menyaksikannya dalam pertarungan, sebagai gantinya, dia memilih untuk menawarkan cara supaya dia dapat mewujudkan sihirnya. Ketika Melida belajar menggunakan mana dengan bantuan ajaran Kufa, Kufa meninggalkan misinya dan membahayakan segalanya untuk menjaganya yang bahkan tidak diketahui oleh keluarga Angel dan guildnya sendiri. Namun, baik Kufa dan Melida akan segera menyadari bahwa menyembunyikan rahasia mereka tidak akan menjadi satu-satunya tantangan yang mereka hadapi, karena masalah tak terduga telah menanti mereka.



Untuk Adaptasi Anime ini sendiri , telah ditayangkan sejak Musim Gugur tahun ini dan totalnya berjumlah sebanyak 12 episode. Kazuya Aiura ialah sosok yang men-sutradarai anime ini, Deko Akao sebagai ScriptMaker, Maho Yoshikawa sebagai Chara Designer, dan Yoshiko Saitou Sub- Chara Designer.

Source : Sugoi Ranobe

No comments

Post a Comment