'Koukyoushihen Eureka Seven Hi-Evolution' Ditunda Hingga 2021.

No comments

Berita duka datang dari anime Eureka 7. Karya ini adalah versi final dari seri “Eureka Seven High Evolution” yang dimulai sebagai trilogi teater. "Symphonic Mazeka Eureka Seven High Evolution 1" pertama dirilis secara nasional pada bulan September 2017, dan yang kedua "ANEMONE / Symphonic Eureka Seven High Evolution" dirilis secara nasional pada bulan November 2018. Yang ketiga awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 2019.

 Diumumkan pada bulan Maret 2017, trilogi film mengisahkan tentang fenomena yang dikenal sebagai "The First Summer of Love," yang berlangsung sepuluh tahun sebelum anime Eureka Seven TV pertama yang disiarkan antara April 2005 dan April 2006.

 Film-film tersebut terdiri dari versi ringkasan alur cerita utama, dialog baru dan adegan tambahan, dan cuplikan rekaman yang direvisi. Film ketiga akan menyimpulkan trilogi dengan akhiran yang tidak ada di seri aslinya.

Selain itu, diumumkan juga bahwa Anemone akan menerima pemutaran khusus di teater Shinjuku Wald 9 di Tokyo pada tanggal 23 Desember. Direktur utama Tomoki Kyouda, pengisi suara Kaori Nazuka (Eureka), dan presiden dan produser Tulang Masahiko Minami juga akan turut hadir didalam acara tersebut.
Lalu, juga akan ada video khusus yang hanya dapat dilihat di “Pachislot Symphonic Psalm Eureka Seven 3 HI-EVOLUTION ZERO”  dan deadline dari acara ini ialah pada pukul 11:59 malam pada 11 Desember.
 
Funimation melisensikan trilogi film dan memutar film pertama di Amerika Utara pada Februari 2018. Perusahaan kemudian merilisnya sebagai kombo Blu-ray dan DVD pada bulan Agustus. Anemone diputar di Anime Expo 2019 dan akan merilis home video pada musim semi 2020.
 

Source : Comic Natalie 

No comments

Post a Comment