Anime 'Tensei Shitara Slime Datta Ken' Mendapat 3 OVA!!

No comments

Website Resmi dari Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken mengumumkan pada hari selasa lalu,bahwa 3 part baru dari OVA ini akan digabungkan dengan volume manga ke 14, 15, dan 16. Volume akan dipasangkan dengan masing-masing satu episode dari trilogi asli yang ditulis oleh Fuse. Volume 14 akan dirilis di Jepang pada 27 Maret 2020.

Tensei Shitara Slime Datta Ken
Tensei Shitara Slime Datta Ken.
Sinopsis :
Rimuru telah mengajar murid-murid Shizue di Akademi Kebebasan Kerajaan Ingracia. Waktunya telah tiba untuk acara pelatihan outdoor tahunan sekolah, di mana para siswa akan diuji keterampilan tempur mereka di lapangan. Rimuru bertekad untuk memenangkan kompetisi dan membawa pulang hadiah uangnya, tetapi dia ditantang oleh Jeff, seorang guru kehormatan yang melihat Rimuru sebagai seorang Rival. Saat persaingan sedang berlangsung, tiba-tiba musuh yang tak terduga muncul!
Sebuah acara penyaringan atau sering kita kenal sebagai Screening khusus akan diadakan pada tanggal 26 Januari 2020 di Marunouchi Piccadilly untuk memamerkan dua OVA seri sebelumnya — yang dibundel dalam volume ke-12 dan ke-13 yang akan datang — dan episode pertama trilogi baru. Acara ini akan menampilkan antara lain tentang perkenalan dan komentar langsung oleh Miho Okasaki (Rimuru Tempest), Chikahiro Kobayashi (Ranga), dan Azusa Tadokoro (Chloe). 

OVA pertama seri petualangan fantasi awalnya dijadwalkan untuk dirilis dengan volume manga ke-11 pada bulan Maret, tetapi ditunda hingga 4 Desember dengan volume ke-13. OVA kedua dirilis pada bulan Juli dengan volume ke-12. Season pertama anime yang di persembahkan oleh 8bit tayang perdana pada musim gugur 2018, dan musim kedua dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2020. 


Serial anime ini mengadaptasi manga Taiki Kawakami, yang didasarkan pada novel ringan yang ditulis oleh Fuse. Funimation melisensikan anime di Amerika Utara dan merilis 12 episode pertama pada Blu-ray dan DVD pada 1 Oktober. Babak kedua, yang berisi episode 13-24, akan dikirim melalui home video pada 4 Februari 2020.

Kondasha Comics melisensikan manga dalam bahasa Inggris pada tahun 2016 dan menerbitkan volume ke-11 pada tanggal 15 Oktober. Yen Press melisensikan novel ringan asli dalam bahasa Inggris pada tahun 2017 dan merilis volume ketujuh pada tanggal 21 Agustus.


No comments

Post a Comment